EazyIndo Blognya orang indonesia

EazyIndo Blognya orang indonesia

lagu enak di 2016


dua ribu enam belas mungkin saja sudah berakhir tapi apa kalian bisa move on dari lagu-lagu yang sempat hits di tahun yang seru tersebut? kalo ane sih gabisa ya karena memang banyak sekali moment seru dan tentu saja tidak bisa terlupakan jika kita menikmati hidup dengan lagu-lagu berikut yang telah saya rangkum bagi kalian pendengar, ini dia:



Chainsmoker

album chainsmoker siapa yang tidak bisa memungkiri bahwa dua orang disk joki ini sangatlah mendunia di tahun lalu silam. tidak terpungkiri dari lagu Roses, hingga yang terbaru All we know kita semua menyukainya di dari awal tahu 2016.
Chainsmoker - Roses
Chainsmoker - Dont let me down
Chainsmoker Closer
Chainsmoker All We Know

Justin Bieber

siapa sangka coba anak kecil berpenampilan pengamen di umurnya lima tahun bisa menjadi pengamen papan atas sekarang ini dan menghasilkan karya yang menghibur anak muda sekarang. dan di akhir tahun 2016 dia merilis single dan menyukai berduet dengan DJ Snake dan Major Lazer.
Justin Bieber - Let me love you
Justin Bieber - Cold water


Hailee Steinfeld

mungkin kalian kurang suka lagu yang satu ini atau kurang kenal tapi jika kalian dengar lagu ini sangatlah familiar dan kalian akan menyukainya. sebelumnya Hail juga sudah merilis single lagu berjudul love myaself dan juga Rock Bottom yang cukup enak didengar. seperti kata liriknya
"I was so much younger yesterday"
Hailee Steinfeld - Starving





Ariana Grande
gatau kenapa emak gue di tahun 2016 gatau yang namanya lagu ginian dan juga penyanyinya, nah ini dia lagu yang memikat hati dari pelantun lagu focus dan juga Dangerous Woman ini
Ariana Grande - Side to Side


Bruno Mars

sudah dengar lagu Bruno Mars 24K? musisi kawakan yang satu ini penggemar anak orang dewasa dan juga anak muda. siapa sangka musik bergenre hip hop ini di ambil dengan gaya tahun 80-90an ini dapat menyaingi musik digital sekarang ini yang kebanyakan bergender elektronik dance musik (EDM)
24K - Bruno Mars





selain itu ada lagi beberapa lagu yang lain diantaranya:
Charlie Puth ft. Selena - We Dont Talk Anymore
Maroon 5 - Don't Wanna know
James Arthur - Say you won't let go (singger Impossible)
Zara larsson - Ain't My Fault
Sia - Cheap Thrills
Calvin Haris - My Way
Katy Perry - Rise
Zayn Malik - Like i Would
1 Komentar untuk "lagu enak di 2016"

Back To Top