EazyIndo Blognya orang indonesia

EazyIndo Blognya orang indonesia

Why Revu "Must" choose me to WIN Blackpink Ticket


 

Annyeong Haseyo! okey guys last time maybe i was tell you about where and what about Blackpink come to Indonesia, but this time i will focus to tell you about why i'm so interested with Blackpink so much as well as better than other Blinke. "Blackpink is The Revolution" yes kalimat ini adalah penggalan lirik dari lagu Forever Young dalam mini album SQUARE UP. bang dey suka banget sama Blackpink walau bisa dikatakan Blinkers baru dan juga baru tau BP pada awal single Jennie SOLO tapi hal itu membuat bang dey terus kepo tentang mereka terutama kebiasaan mereka dan latar belakang mereka yang bisa dikatakan mereka adalah lulusan terbaik YG Entertainment. Berikut ini adalah alasan kenapa Revu harus memberikan Bang Dey Tiket Blackpink:

1. Semua member Blackpink adalah Bias saya
memang terawal bang dey suka dengan Jennie dari debut Single perdananya yang berjudul SOLO tapi bukan berarti hanya menyukai Jennie Kim saja. Jennie memang member teranggun bak Princess akan tetapi setiap member memiliki kelebihannya masing-masing dari segi Rapper dan menyanyi Jennie sangatlah bagus dan lucu serta menggemaskan, Dia paling akrab dengan Lisa dan juga memiliki panggilan JENLISA oleh para fans. Jennie berdarah Korea Selatan asli dan dia pernah bersekolah di NewZealand & Belanda, dia juga member termalas kalau lagi ngedance/manggung. Jennie berteman dekat dengan Nayeon dan Irene 'Red Velvet', Yerin 'GFriend', Chahee 'Melody Day' dan Lime 'Hello Venus'.


Lalisa manoban atau biasa dipanggil Lisa adalah member yang paling jago dalam hal Dancer bagaimana tidak, ia telah menari sejak masih kecil di Thailand dan hal itu terbukti dari acara Variety Show ketika meniru dance Red Flavor dari Red Velvet. Dia satu-satunya member Blackpink yang bukan berkebangsaan asli negara Ginseng. walau demikian tidak menghalangi langkahnya untuk menjadi artis K-pop terkenal yang bermula datang ke Korea dan tidak mengetahui bahasa sana hanya bisa berbahasa Inggris akan tetapi lambat laun menguasainya. Awal mulanya Training di YG selama 5 tahun dan hanya dibayar tak seberapa tetapi berkat perjuangan yang tak menghianati hasil, ia sekarang menjadi brand ambassador dibeberapa brand ternama seperti Nona9on. Ia menguasai 4 bahasa yaitu Thailand, Korea, Jepang & Inggris. Ia satu-satunya member termuda di Blackpink.

Park Chae-Young/ Roseanne Park (Rose) ya memiliki 2 nama panggilan Korea dan Inggris. Rose memang tidak lahir di Korea melainkan di Australia, New Zealand, tetapi dia memiliki darah asli Korea. Bermula mengikuti trainee YG Entertainment di Australia dan ke Korea pada tahun 2012, ia juga member terakhir Blackpink yang di rekrut oleh YG. memiliki paras cantik dan suara yang feminim. Dia Vokalis sekaligus dancer di Blackpink, tidak hanya jago bermain gitar dia juga member yang paling tersentuh kalau member yang lain sedang sedih. ia dekat dengan Chaeyoung dan Tyuzu 'Twice'.

Kim Ji Soo mungkin dialah yang paling cocok di panggil Unni karena dia adalah member tertua dari Blackpink, dia lahir pada 3 januari 1995. kadang juga suka dipanggil Chi Choo atau Jichu. Dia adalah vokal sekaligus dancer, ia memiliki kedudukan yang sama seperti Rose yang memiliki paras dan suara feminim, sedangkan Lisa dan Jennie lebih ke rapper dan juga vokalis sekaligus dancer. Dia anggota ketiga yang diumumkan menjadi member oleh YG sebelumnya di trainee selama 5 tahun seperti Lisa. Dia memiliki karakter gembira dan member yang membawa mood baik dalam Blackpink. dia member yang paling jarang nangis dan juga punya hewan peliharaan bernama Dalgom. dia berteman dekat dengan Seulgi 'Red Velvet' dan Nayeon 'Twice'.

2. Kalau saya dapet tiket BP saya akan sujud syukur


Tiada kata yang cocok digambarkan atau tak bisa diungkapkan jika saya terpilih mendapat tiket konser blackpink dari Revu. karena saya sudah sangat kepincut oleh penampilan mereka dan kalau saya ketemu langsung dengan mereka, itu mungkin dapat mengobati rasa penasaran dan perasaan tak tertahankan untuk melihat mereka tampil, sekaligus pula saya ingin mengapresiasi kerja keras mereka sampai sekarang karena telah berusaha sejak awal training sampai menjadi girlband yang namanya melejit diseluruh dunia.

Yang akan saya lakukan pertama kali ketika tau kalau Bang Dey yang terpilih mendapat kesempatan tiket dari Revu, Bang Dey akan syok beberapa detik seketika dan speachless sesaat lalu sujud syukur berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk menonton konser blackpink, girlband yang saya idola-idolakan. Bang dey sebelumnya tidak memiliki biaya sama sekali untuk membeli tiket blackpink bahkan bronze tiket sekalipun karena akhir-akhir ini Bang Dey sedang terlibat beberapa problem. dan kalau saya terpilih ini adalah obat luka Bang Dey dari beberapa problem yang datang belakangan ini. Bang Dey sangat-sangat berharap sekali jadi the winner a ticket.

3. Revu akan memberikan moment yang takkan terlupakan
jika bang dey kepilih, bang dey akan mengingat kalau ini akan menjadi moment yang takkan terlupakan sebab kecintaan bang dey pada Member Blackpink tak terhingga dan tak terpungkiri walau memang sekarang Jennie sudah sama yang lain😟. (Kai 'EXO') tapi tidak menyurutkan tekat Bang Dey untuk menjadi bukan hanya fans tetapi Blink sejati. Terima kasih untuk Revu yang telah memberikan kesempatan untuk saya, bang dey sendiri ga kesampaian untuk membeli tiket apalagi menonton konser Blackpink. Revu adalah satu-satunya harapan dan mimpi bang dey untuk mewujudkan berjumpa dengan JENLISA dan ROSJISOO.  



Revu adalah..

Sebelumnya apa kalian tau Revu Indonesia itu apa, jadi revu adalah sebuah portal platform dimana setiap pengunjungnya adalah sebagai reviewers yang tugasnya adalah mereview berbagai compaign seperti produk ataupun iklan jasa lainnya. Revu menghubungkan antara pengiklan dan reviewers yang nantinya akan menjadi konten kreator guna mendeskripsikan jasa/produk yang sedang ditawarkan. nantinya para advertisor(pengiklan) akan mendapatkan keuntungan visit view dari para konten kreator yang mengulas produknya. dan akan ada hadiah berupa voucher, merchandise atau tiket seperti  program "TIKETGRATISBLACKPINKREVU" ini bagi content creator yang beruntung.

katagori yang diberikan jugalah sangat beragam mulai dari Beauty, Food, Babies & kids, Lifestyles, Hotel & Resort dan masih banyak lagi! gimana mau merchandise atau voucher belanja dari revu? jadilah Content Creator di revu dan dapatkan hadiah menariknya!


nah gimana gengs gampangkan menjadi concent Creator. yuk jadi reviewers Revu !

SAMPEL GRATIS 
REVIEW PRODUK 
REVUXBLACKPINK
REVUINDONESIA
TIKETGRATISBLACKPINKREVU

2 Komentar untuk "Why Revu "Must" choose me to WIN Blackpink Ticket"

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sirup.manis
Grab blackpink newest sticker for Whatsapp now...

Back To Top