EazyIndo Blognya orang indonesia

EazyIndo Blognya orang indonesia

Beginilah Cara copas yang baik dan benar ke word

halo kawan-kawan oke pada kali ini gue akan memberikan tips singkat tentang bagaimana cara copas yang baik di microsoft word. tunggu.., sebelum itu lo ke pikiran gak sih buat apa coba gapenting banget artikel beginian tapi asal lo tau, ini tuh penting banget buat kalian yang biasa copy paste artikel-artikel dari google trus asal copy aja ke offfice. tapi sebelum gue kasih tau gue mau nanya satu hal:

Pernah ga kepikiran lo ngopy-paste artikel dari google ke word pendingnya lama?

sebentar, penting engga sih emang penting gitu buat gue, tapi asal lo tau kenapa ya kalo ngopy-paste artikel dari google ke word pendingnya lama? jadi gini gue jelasin "google itu menggunakan yang namanya kata kode html atau yang biasa disebut Html Script nah setiap kita ngopy-paste kata-kata di setiap kalimat di artikel yang lo copas itu mengandung banyak script berbeda dari kata-kata aslinya. jadi gini andaikan gue ngetik Cara copas yang baik di ms.word secara tidak langsung kata-kata yang lo inginin itu ga sama seperti kata yang didalam petik itu tetapi kata-katanya akan berubah menjadi; <i> Cara copas yang baik di ms.word </i>

Kesimpulannya

kata yang lo ketik di google itu gaakan pernah sama sama yang dengan html script aslinya kenapa, karena software word komputer lo memerlukan pembacaan yang menyeluruh ke artikel tersebut untuk mengengskripsikannya ke dalam microsoft word yang lo masukin itu."

nah kalo udah begitu gimana cara gampang dan mudah biar kita mengcopasnya gaperlu waktu lama dan lebih menyingkat waktu? gunakanlah notepad gengs

Kenapa harus Notepad
karena notepad sendiri tidak memerlukan engskripsi menyeluruh kode pada scriptnya, jadi dia atau software ini langsung memasukkannya ke notepad tanpa perlu yang namanya pengengskripsian. Jadi kalau kalian mau ngopy kata-kata yang banyak dari artikel di google kalian copy dulu ke notepad nanti dari notepad baru kalian copy ke word itu akan memakan lebih sedikit waktu kalian jika melakukan hal tersebut


nah sekarang ngertikan kenapa notepad itu lebih bermanfaat dari word, tidak hanya sebagai pembuat script code aja tapi juga bisa bantu kita copas-copas kata-kata google. jiahaha.. tips simple ini sih ane dapetin dari temen ane, ane pertamanya bingung tapi sekarang ngerti kenapa kita selalu lama yang namanya ngopy paste kata-kata dari artikel google ke word. Oke tiada gading yang tak retak tiada posting yang tak sempurnah, loh-loh gajelas.. hehe oke sekian dulu dari gue bang dey ya kali ini, semoga ini menjadi penambah wawasan bagi anda bloggers. 
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Beginilah Cara copas yang baik dan benar ke word"

Back To Top