EazyIndo Blognya orang indonesia

EazyIndo Blognya orang indonesia

Cara menambahkan Artikel ke web Search Google dengan mudah


hallo guys.. google sangat berpengaruh besar pada search engine blogger, karena mbah gugel lah yg membuat artikel kita dapat di cari oleh viewers diseluruh dunia, maka dari itu ada beberapa tips cara menambahkan URL ke google dengan mudah, cara ini diberikan google agar URL kita bisa terindeks oleh google dengan cepat.

manfaat google add url adalah
1. sebagai pelompat link kita ke url pencarian google hal ini dapat berpengaruh pada viewer rate kita karena dengan menambahkan url kita ke google, google sendiri mengenal link url yang kita daftarkan hasilnya jika ada orang yang mencari di kata pencarian google maka link kita akan ditaruh rate pencarian google.
2. sebagai shortlink url artikel kita ke google, banyakkan url yang memiliki link yang panjang sekali. nah google membantu kita dengan memberikan kemudahan dengan membuat url kita menjadi pendek.
3. sebagai penambah viewers dalam sebuah artikel. hal ini sangat membantu karena google telah menyebar luaskan artikel yang kita terbitkan ke google. dan google juga mengenal url kita tersebut itu membuat banyak viewers diseluruh dunia dapat membuka artikel yang anda postkan.

ini dia beberapa google Add Url tersebut

pertama-tama pilih beberapa link google dibawah ini

4. http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url

Contoh:

*NB
anda tinggal memasukkan URL lalu mengklik tombol centang
Saya bukan robot(dan mengisi pilihan gambar) lalu klik Kirim Permintaan. mudah bukan? oke sekian itu saja dari saya apabila berkenan atau kesan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini
Tag : TipsTrick
0 Komentar untuk "Cara menambahkan Artikel ke web Search Google dengan mudah"

Back To Top