EazyIndo Blognya orang indonesia

EazyIndo Blognya orang indonesia

ini kenapa google selama ini iklankan oke google

released post: ini dia alasan search viral google, ini dia search engine iklanan google, ini dia kenapa google suka iklanin iklan ini, ini dia iklan google yang paling hits, ini lah beberapa search engine google, ini dialah top search engine google, ini dia kenapa google iklankan search engine ini, search engine bantuan dari google, search engine orang indonesia, search engine ini bantuan google untuk orang indonesia, ini alasan kenapa google iklankan search engine ini, iklan google, iklan search engine google, iklan top rank google, top rank iklan google, ini kenapa google selama ini iklankan oke google, iklan oke google


Beberapa alasan kenapa google merombah search enginenya menjadikan google menjadi salah satu web domain yang paling sering dikunjungi orang-orang di belahan dunia, salah satunya termasuk indonesia. akhir-akhir ini marak google mensposorkan iklannya berbasis daring di beberapa tempat di indonesia. ini yang adalah beberapa alasan kenapa google sering sekali mengiklankan produknya di dunia nyata demi menggait pemirsanya di dunia maya:



Google ingin menjadi search engine nomor satu di Dunia


google sangat termotivasi pada perkembanyan zaman pada era digitalisasi sekarang ini, tak ayal kenapa google menjadikan search engine menjadi iklan nomor satunya dimana-mana sebab google berkomitmen manjadikan produknya bahan bantu bagi banyak orang di dunia untuk mempermudah pekerjaan manusia. ini terlihat dari beberapa produk google seperti Google Glass pada tahun lalu silam. banyak produk google yang akan datang pada masa mendatang seperti VR dan AR.


Google rajin memasarkan produk barunya

dilansir dari infokomputer.com dalam ajang i/o 2016 di Montain View, California, Amerika Serikat tegnologi berbasis VR(virtual reality) yang bernama Daydream dalam ajang tersebut google memperkenalkan berbagai aplikasi standar yang bisa dinikmati 360 derajat seperti Google Street View, Google Photos, Youtube hingga berbagai macam game konsul yang memang diciptakan untuk Daydream.


Mimpinya menjadi Search engine 


Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring karena hasil-hasilnya tersebutlah google sangat percaya bahwa produknya yang menjadi alat masa depan yang dapat mempermudah pekerjaan manusia dengan bersaing di dunia industri google akan menyaingi perusahaan-perusahaan saigannnya dan menggeser tegnologi menjadi lebih mempermudah pekerjaan. di indonesia tapi sangat disayangkan google tidak dikenakan pajak apapun karena pajak google terlalu kecil katanya.

Berikut adalah beberapa search engine yang dapat membantu anda dalam beraktifitas:








Tag : News
0 Komentar untuk "ini kenapa google selama ini iklankan oke google"

Back To Top